Headlines
Loading...
Grand Launching  Komunitas UMKM Naik Kelas (UNK/Yuenke) Kota Madiun

Grand Launching Komunitas UMKM Naik Kelas (UNK/Yuenke) Kota Madiun

Komunitas UNK Kota Madiun

UNKKotaMadiun.Com- Untuk memantapkan langkah, menyatukan visi misi dan program , Komunitas UMKM Naik Kelas (UNK) Kota Madiun mengadakan Meet and Greet yang disertai Grand Launching UMKM Naik Kelas (UNK) Kota Madiun untuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Kota Madiun. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komunitas UMKM Naik Kelas (UNK) Kota Madiun pada Sabtu 6 Nopember 2021 di Gedung Abdi Praja Kecamatan Taman kota Madiun.

Acara Meet and Greet ini dihadiri  sekitar 70 orang , yang terdiri dari para anggota UNK Kota Madiun dan para undangan diantaranya  Wakil Walikota Madiun, anggota komis II DPRD Kota Madiun, Kabid  Koperasi dan Usaha Mikro kota Madiun, Dinas Perdagangan, ketua umum UMKM Naik Kelas sekaligus wakil Kadin Indonesia bidang UMKM, ketua UMKM Naik Kelas provinsi Jatim, perwakilan Kadin kota Madiun, ketua UNK Ponorogo, serta semua ketua komunitas UMKM yang berada di kota Madiun.



Meet and Greet  berlangsung dengan sukses  dengan menerapkan protokol kesehatan ini ,disiarkan juga melalui channel  Youtube streaming dan ZOOM, acara diawali dengan sesi sosialisasi permodalan untuk UMKM  dari Bank Jatim Madiun , juga  penjelasan bahaya dioxin dari KK, lalu dilanjutkan dengan acara inti  Grand Launching komunitas UMKM Naik Kelas Kota Madiun yang secara simbolis dilakukan  pemotongan tumpeng oleh  Ibu Indaraya lalu diberikan ke Ibu Frisca selaku ketua komunitas UNK kota Madiun. 

Dalam sambutanya ketua UMKM Naik Kelas kota Madiun  menyampaikan visi dan misi, lalu dilanjutkan  dengan pengenalan pengurus UNK kota Madiun. Ketua UNK kota Madiun menjelaskan bahwa  UNK adalah kolaborasi semua komunitas UMKM  dan stakeholder yang ada di kota Madiun untuk saling bantu, saling menguatkan, dan  maju bersama agar UMKM kota Madiun bisa berkibar bukan hanya dikancah lokal dan  regional tetapi juga di kancah internasional. Setelah acara dilanjutkan dengan sambutan wakil walikota Madiun. Dalam sambutannya  Ibu Indaraya  mengungkapkan bangga dengan adanya komunitas UNK kota Madiun ini dan sesuai taglinennya "Kabeh bakul sedulur, bakul kabeh sedulur makmur".

Pemotongan tumpeng oleh wakil walikota Madiun

Di sesi terakhir, panitia acara Meet and Greet yang diketuai oleh Ully Haque menghadirkan potong tumpeng, stand up comedy, sharing session, tukar produk, mini bazar, stand foto booth, lalu  dilanjutkan  foto bersama dan ramah tamah. Dalam acara tersebut dimeriahkan juga dengan doorprice melimpah, mulai dari produk hingga logam mulia dari anggota komunitas UMKM Naik Kelas kota Madiun.(F/T)






0 Comments: