Headlines
Loading...
Grand Opening Galeri UMKM Naik Kelas Oleh Walikota Madiun

Grand Opening Galeri UMKM Naik Kelas Oleh Walikota Madiun

 UMKM Naik Kelas Madiun kembali menorehkan prestasinya dengan keberhasilannya dalam mewujudkan impian para pelaku usaha UMKM yang ada di Madiun dan sekitarnya untuk bisa memiliki Galery produk produk UMKM. Dalam acara grand launcing Galeri UMKM Naik kelas ini dibuka oleh walikota Madiun , Bapak Drs. H. Maidi S.H., M.M., M.Pd , pada Jumat 28 Januari 2022 , dengan di tandai pemotongan pita oleh Bu Yuni Setyowati Maidi, M.Pd selaku  ketua TP PKK kota Madiun. Galeri UMKM Naik Kelas Madiun ini beralamatkan di Suncity Mall lantai 1 kota Madiun.


Acara  grand launcing Galeri UMKM madiun ini juga dihadiri oleh wakil walikota Madiun Ibu Inda Raya, wakil bupati Ponorogo, wakil bupati Magetan , ketua Umkm Naik Kelas kota Madiun, putri Anak Indonesia pendidikan dan anggota UMKM Naik Kelas Madiun Raya. Acara launching Galeri UMKM Naik Kelas merupakan acara  hasil dari kerjasama berbagai sponsor diantaranya MJS katering, Bank BRI, Bank Jatim, Bank UMKM Jatim, BPR Artaya, Bluder Cokro, Cheers , Suncity Mall Madiun, One Door Production dan semua keluarga besar UMKM Naik Kelas"

"UMKM Naik Kelas Madiun mendukung program pemerintah kota Madiun dengan mengusung one stop shopping local pride (cinta produk lokal) tanpa harus jauh ke daerah lain cukup di Madiun saja dan membuktikan UMKM Naik Kelas dengan masuk di mall suncity mall lantai 1 kota Madiun", ungkap Ibu Frisca selaku ketua UMKM Naik Kelas Madiun. Menurutnya Galeri UMKM Naik Kelas ini  mandiri dan memerlukan dukungan dari semua peserta, pengelola dan masih manual. Harapannya pemerintah kota Madiun /pangusaha besar yang ada di Madiun bisa support UMKM Naik Kelas kota Madiun dan komunitas yang ada bisa saling sinergi berkolaborasi.

Frisca selaku ketua UMKM Naik Kelas Madiun menjelaskan bahwa tujuan dari didirikannya Galeri UMKM Naik Kelas adalah untuk :

1. Untuk menampung  dan menjadikan produk UMKM khususnya kota Madiun bisa naik kelas karena masuk di pasar modern (Mall) 

2. Kolaborasi produk antar daerah untuk  dijadikan 1 menjadi pusat oleh oleh agar mempermudah pengunjung/pembeli untuk mendapatkan produk di Madiun dengan menerapkan One Stop Shopping Local Pride 

3. Mendukung program pemerintah kota Madiun untuk gasspool ekonomi dengan berbagai inovasi untuk menarik pengunjung ke kota Madiun 

4. Meningkatkan penjualan produk pelaku UMKM melalui galeri UNK 

5. Agar UMKM bisa guyub rukun dan bersatu








"Galeri UMKM naik Kelas merupakan sarana mandiri yang pembiayanya murni berasal dari para anggota UMKM Naik Kelas yang ada di Madiun Raya dengan menggandeng kerja sama bagi hasil dengan Suncity Mall ", pungkas Frisca. (T-F)



0 Comments: